Honda Daya Motor Tempilang Bagikan Masker Gratis

Gusti Randa
Honda Daya Motor Tempilang Bagikan Masker Gratis
Honda Daya Motor Tempilang Bagi-Bagi Masker Gratis. Rabu, (25/3/2020).

BANGKA BARAT, BABELREVIEW.CO.ID --– Sebanyak 120 masker dibagikan kepada masyarakat yang berkunjung di Honda Daya Motor Tempilang dan melintas di depan Dealer, masker tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Pic Honda Daya Motor Tempilang, Hendriana mengatakan, pembagian masker secara gratis ini merupakan bentuk kepedulian Honda Daya Motor terhadap masyarakat di Kecamatan Tempilang  di tengah mewabahnya Virus Corona (COVID-19).

“Hari ini kita membagikan 120 masker kepada konsumen dan masyarakat sekitar Honda Daya motor Tempilang . dibagikan untuk konsumen yang berkunjung dan melintas di Daya Motor Tempilang,” kata Hendriana. (Rabu, 25/3/2020).

Dengan adanya kegiatan ini Pic Honda Daya Motor Tempilang  berharap bisa membantu untuk mengurangi penyebaran virus corona (covid 19) di wilayah Kab Bangka Barat dan terkhusus wilayah Kecamatan Tempilang

Salah satu konsumen Mankus,  mengaku sangat terbantu di tengah sulitnya masker untuk didapatkan. Terlebih dirinya hampir setiap hari beraktivitas di luar rumah, apalagi pemerintah sekarang mewajibkan masyarakat menggunakan masker pada saat diluar rumah

“Ini sangat membantu. Sebenarnya khawatir juga kalau gak pake masker. Tapi kan susah dapatnya, apalagi yang kerja keluar rumah seperti saya sebagai buruh harian Semoga aja tiap hari bisa dapat masker,” tutur Mankus.

"Semangat  berbagi ini memang sudah menjadi DNA Triputra yang ada di semua cabang Daya Motor dan Kami juga mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker diluar rumah, menjaga jarak interaksi minimal 1 meter serta rutin mencuci tangan ," tutur Hendriana. 

Selain itu juga Kami Menginformasikan bahwa Honda Daya Motor Tempilang sekarang pindah alamat ke tempat yang baru di Dekat Kios FIF 100 m Sebelum Tugu Ketupat Desa Tempilang Kec Tempilang, jadi untuk konsumen-konsumen dan masyarakat Kec Tempilang yang mau beli motor Honda bisa langsung Datang ke tempat kami atau dapat menghubungi Pic Kami di Nomor Hp/WA : 0812-8852-2231. (BBR)

Penulis : Gusti/Rls