Honda TDM Road Show Adat Pawai Obor di Kelapa

kasmirudin
Honda TDM Road Show Adat Pawai Obor di Kelapa
Honda TDM Kelapa bekerja sama dengan remaja masjid Kelapa, menggelar road show di acara adat Pawai Obor Desa Kelapa, Selasa (4/6/2019) malam. (ist)

KELAPA, BABELREVIEW.CO.ID -- Honda TDM Kelapa bekerja sama dengan remaja masjid Kelapa yang diwakili Gunawan, menggelar road show di acara adat Pawai Obor Desa Kelapa, Selasa (4/6/2019) malam.

Acara pawai obor ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada hari terakhir bulan Ramadhan, yaitu pada malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Cabang Honda TDM Kelapa, Romy mengatakan, Honda TDM Kelapa selalu ikut memeriahkan acara pawai obor tersebut.

“Sebelum dan sesudah acara pawai obor, kami juga memberikan hadiah doorprize bagi warga peserta pawai obor yang melakukan riding test berkendara cari aman serta paket servis ekonomis khusus bagi pengguna motor Honda yang ada di Kelapa, serta ada stand pameran penjualan motor Honda dengan promo special,” kata Romy.

“Kegiatan road show ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih serta untuk memuaskan konsumen yang sudah percaya membeli dan menggunakan produk Honda di wilayah Kelapa dan sekitarnya,” kata Romy.

Honda TDM Kelapa, menginformasikan bahwa di bulan Juni ada program Ketupat (Kejutan Untung Berlipat) Lebaran, untuk pembelian sepeda motor Honda, serta mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan cara menggunakan selalu helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai sepeda motor Honda-nya.

“Tidak ketinggalan Honda TDM Kelapa mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Mohon Maaf Lahir Batin” atas segala kekhilafan dan Kesalahan Kami”. Salam Satu Hati,” tutup Romy. (BBR)


Penulis  : Fierly   
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review