Hore, Film Martabak Bangka Bisa Ditonton Gratis di YouTube Mulai 16 Mei 2020

diko subadya
Hore, Film Martabak Bangka Bisa Ditonton Gratis di YouTube Mulai 16 Mei 2020
foto dan video :IST Dok. Bersahaja Entertaiment

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Hallo Guys ada kabar menarik bagi para penikmat film Martabak Bangka. Setelah sebelumnya tayang di XXI/Bes Cinema, Kali ini Film Martabak Bangka akan memanjakan para penikmatnya dengan hadir di Channel YouTubenya BERSAHAJA ENTERTAINMENT.

Launching film tersebut di Channel BERSAHAJA ENTERTAINMENT akan dilakukan pada Sabtu (16/5) Sore pukul 15.00 WIB, mendatang.

Penayangan film Martabak Bangka di channel YouTube ini tentunya akan memberikan akses kepada siapapun untuk menikmati film tersebut.

Produser film Martabak Bangka, Arby Leo mengatakan penayangan film tersebut di Channel Youtube untuk mengobati kerinduan para pencinta film Martabak Bangka di manapun berada, serta memberikan akses bagi mereka yang mungkin sebelummya tidak sempat menonton di Bioskop.

Selain itu juga, dengan di tayangkan nya di youtube pihaknya ingin mendukung arahan Pemerintah agar masyarakat #dirumahaja.

" Kami sajikan dan antarkan langsung kerumah anda, selamat menikmati film Martabak Bangka bersama keluarga #dirumahsaja," katanya.

Jadi jangan lupa pantengin Channels YouTubenya BERSAHAJA ENTERTAINMENT, like and Subscribe.

Sinopsis Film :

Jaya (Ramon Y Tungka) pada akhirnya memutuskan untuk mencari keluarga Koh Acun di Pulau Bangka dengan bermodalkan foto koh Acun. Jaya melawan keinginan kekasihnya Laras yang menginginkan harta warisan koh Acun diambil oleh Jaya.

Jaya di temani Asep (Ario Astungkoro) berkeliling dari satu kota ke kota lain yang pada akhirnya Jaya bertemu dengan sosok Tedjo namun Jaya tak menyangka Tedjo menolak semua warisan dan abu jenazah Koh Acun, kakaknya.

Jaya terus berusaha untuk meyakinkan Tedjo untuk menerima abu agar koh Acun mendapatkan penghormatan yang layak. Ditengah usaha Jaya yang pantang menyerah akhirnya terbuka lah masa lalu percintaan koh Acun.

SAJIKAN KEINDAHAN PULAU BANGKA

Selain bukan tentang kuliner, film Martabak Bangka memperkenalkan penonton akan keindahan pulau Bangka. Lewat trailer kita sudah melihat pemandangan ciamik dari beberapa adegan. Mulai dari adegan Ramon Y Tungka mengendarai motor di jalanan kosong, pantai-pantai yang indah hingga penampakan danau Kaolin Aek Biru.

Nah perjalanan Jaya dan Asep ke pulau Bangka membuka berbagai cerita kehidupan, tentang cinta, persahabatan, dan persaudaraan. (BBR)