Hotel-Hotel Di Kota Pangkalpinang Siap Menyambut Peserta Apeksi, Ini Pesan Walikota Pangkalpinang

Ahada
Hotel-Hotel Di Kota Pangkalpinang Siap Menyambut Peserta Apeksi, Ini Pesan Walikota Pangkalpinang
Ketua PHRI Kota Pangkalpinang, Sumiati. (Gusti/babelreview)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Perhimpunan Hotel dan Restaurant Republik Indonesia  (PHRI) Kota Pangkalpinang siap mensukseskan Rakor Komwil Sumbagsel II Apeksi Tahun 2020, yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai 14-16 April 2020.

" Persiapan untuk Apeksi tahun ini dari sisi hotel sudah siap.  Alhamdulillah untuk hotel di Kota Pangkalpinang sudah memiliki sertifikasi. Sejauh ini setiap hotel di Kota Pangkalpinang sudah ada standar masing-masing," ujar Ketua PHRI Kota Pangkalpinang, Sumiati saat diwawancari, Sabtu, (14/3/2020).

Ia mengatakan, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berpesan agar hotel-hotel yang ada di Kota Pangkalpinang menampilkan ciri khas kearifan lokal Provinsi Babel.

"Seperti ciri khas makanannya dan  UMKM nya, untuk breakfast nya harus ada makanan khas lokal. Harapan dari Pak Walikota setiap hotel bisa mempromosikan dan menyuguhkan budaya lokal terutama yang ada di Kota Pangkalpinang," ucapnya.

Sumiati berharap, seluruh hotel yang ada di Kota Pangkalpinang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta Apeksi nantinya.

"Yang akan kami lakukan dari PHRI Kota Pangkalpinang, setiap hotel akan memberikan pelayanan terbaik, agar usai kegiatan Apeksi di Kota Pangkalpinang para peserta membawa kesan yang luar biasa saat kembali ke daerah masing-masing," ujarnya. (BBR)

Laporan: Gusti Randa