Hotel Santika Bangka Kembali Buka, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Tamu Dengan Protokol Kesehatan

Ahada
Hotel Santika Bangka Kembali Buka, Jaga Keamanan dan Kenyamanan Tamu Dengan Protokol Kesehatan
Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu, Hotel Santika Bangka menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Ist)
Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu, Hotel Santika Bangka menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Ist)
Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu, Hotel Santika Bangka menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Sejak 1 Juli 2020 lalu, Hotel Santika Bangka telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Hotel yang hanya berjarak 5 km dari pusat Kota Pangkalpinang siap menyambut dan melayani tamu baik lokal maupun dari luar Pulau Bangka, yang membutuhkan tempat menginap berkelas dan asri.

Hotel Santika Bangka memiliki 121 kamar, yang terdiri dari 87 kamar Superior, 23 kamar Deluxe, 10 junior suite, dan 1 president suite.

Dari Bandara Depati Amir Bangka bisa ditempuh hanya dalam waktu 10 menit.

Kelebihan Hotel Santika Bangka ini, selain dekat dengan Supermarket Giant, kiga dekat dengan Rumah Sakit Siloam.

Urusan fasilitas tidak usah diragukan lagi. Hotel Santika Bangka dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung seperti Wanka Restoran, akses wi-fi, kolam renang, gym, dan SPA.

Tidak sampai disitu saja, Hotel Santika Bangka juga memiliki 7 ruang meeting terdiri dari Wanka Meeting 1, Wanka Meeting 2, Wanka Meeting 3, Wanka Meeting 5, Tanjung Kelayang 1, Tanjung Kelayang 2, Tanjung Kelayang Ballroom.

Setiap ruang meeting ini dilengkapi sound system, screen, microphone, dan air mineral.

Saat ini Hotel Santika Bangka selalu melayani seluruh tamu dengan baik.

" Tentunya demi keamanan dan kenyamanan antara tamu dan karyawan yang bertugas, kami telah menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah sebelum memasuki area Hotel, seperti wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, hingga menerapkan physical distancing," jelas Chintia Ayu Rizqy Utami, Public Relation Hotel Santika Bangka, Kamis (23/7/2020.

Chintia meyakinkan para tamu hotel bahwa seluruh kamar, area koridor, area lobby, lift dan area umum lainnya selalu jaga kebersihan dan kesterilannya dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri.

Selain itu, setiap makanan yang disajikan oleh Chef Hotel Santika Bangka telah diolah secara steril mulai dari pemilihan bahan-bahan, pembersihan dan penyimpanannya.

Makanan yang akan disajikan juga akan dikemas dengan baik dan siap diantar ke kamar tamu sesuai aturan  menerapkan protokol CHS (Cleanliness, Health and Safety).

"Bagi seluruh tamu yang menginap, kami telah menyediakan masker di dalam kamar serta amenities yang yang telah tersegel dengan baik untuk menjaga kesterilannya. Kami juga memberikan kemudahan bagi tamu yang ingin memesan A la carte dengan menyediakan QR code yang dapat diakses dari ponsel," ujar Chintia.

Hotel Santika Bangka, kata Chintia, akan berusaha secara maksimal sesuai prosedur yang telah ditetapkan agar para tamu merasakan aman dan nyaman saat berada di dalam Hotel.

"Dengan menerapkan sistim yang ketat, jangan kawatir untuk menginap bersama kami di Hotel Santika Bangka," tukas Chintia. (*/BBR)
Editor: @hada