Hotel Santika Bangka Siap Menjadi Pilihan Utama Menginap dan Meeting di Pulau Bangka

Ahada
Hotel Santika Bangka Siap Menjadi Pilihan Utama Menginap dan Meeting di Pulau Bangka
Hotel santika bangka siap menerima tamu untuk menginap atau meeting. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Memasuki fase new normal ini, Hotel Santika Bangka telah siap menjadi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan menginap atau acara Anda.

Bagi manajemen Hotel Santika Bangka, kesehatan tamu adalah yang utama.

Oleh karena itu, manajemen menerapkan protocol kesehatan Covid-19 untuk mendukung kegiatan atau liburan para wisatawan dan pelanggan Hotel Santika berjalan lancar dan aman.

Sebelum memasuki area Hotel, tamu diwajibkan anda menggunakan masker dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Kemudian dilanjutkan pengecekan suhu tubuh lalu penyemprotan cairan disinfektan pada roda koper dan menyarankan tamu untuk membersihkan telapak kaki diatas keset kaki yang telah kami basahi dengan cairan disinfektan kemudian para tamu diarahkan untuk mengeringkan telapak kaki pada keset kaki kering.

Physical distancing juga diterapkan di area Hotel. Mulai dari jarak meja dan kursi di Wanka Restaurant hingga penggunaan barang sekali pakai.

Seluruh kamar, area koridor, area lobby, lift dan area umum lainnya akan dijaga kebersihan dan kesterilannya dengan cara menyemprot menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus atau bakteri.

Tidak sampai disitu saja, bagi tamu yang ingin liburan atau melakukan perjalanan dinas ke Pulau Bangka jangan khawatir, manajemen hotel telah menyediakan masker di dalam kamar, penggunaan barang sekali pakai, serta semua amenities telah disegel dengan baik guna menjaga kesterilannya.

Hotel Santika juga menerapkan protokol kesehatan untuk mendukung kegiatan tamu berjalan lancar dan aman.

Sebelum memasuki ballroom atau ruang meeting, petugas akan mengukur suhu terlebih dahulu dan mencatat hasilnya di form serta menyarankan peserta menggunakan hand sanitizer.

Peserta acara akan dibatasi maksimal 50% dari kapasitas ruangan.

Dan petugas hotel akan mengatur layout ballroom dan ruang meeting untuk memenuhi aturan physical distancing antara peserta acara.

Pada tanggal 1 Agustus 2020 manajemen hotel telah menyediakan prasmanan untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam di Wanka Restaurant.

Pihak hotel selalu memastikan kebersihan staff dan restoran sebelum siap melayani anda.

Sebelum memasuki restoran, petugas akan mengukur kembali suhu tubuh para tamu dan menyarankan tamu menggunakan hand sanitizer.

Pihak hotel juga menerapkan physical distancing dengan memberikan tanda khusus di lantai dan juga di meja makan.

Agar tetap steril, semua prasmanan dilengkapi dengan sneeze guard dan staff kami akan membantu menyiapkan makanan dan minuman untuk mengurangi kontak langsung.

Pihak hotel berharap dapat memberikan rasa aman dalam mendukung seluruh kegiatan tamu di Hotel Santika Bangka. (BBR)
Sumber: Hotel Santika Bangka