Hotel,Santika Bangka Pilihan Tepat ,Para Pebisnis

Admin
Hotel,Santika Bangka Pilihan Tepat ,Para Pebisnis
Foto:Dok Hotel Santika Bangka

PANGKALPINANG, BABEL REVIEW -- Hotel Santika Bangka yang terletak tak jauh dari pusat Kota Pangkalpinang sangat cocok bagi pebisnis, profesional,  maupun  keluarga dengan berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.17, Pangkalpinang.  Kenyamanan  berkelas tempat tinggal tentunya akan menjadi pengalaman tak terlupakan di hotel yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas kolam renang, spa, restoran, ruang meeting, dan fitness.

“Kami berharap Hotel Santika tetap menjadi pilihan utama di Bangka dengan dukungan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu,” ujar Chintia Ayu, Public Relations Hotel Santika saat ditemui Babel Review baru-baru ini. Hotel  yang sudah eksis  delapan tahun ini memiliki sebanyak 123 kamar dengan harga Rp 950.000 (superior) hingga Rp 3,6 juta (president suite). 

Selain tipe kamar dengan dekorasi bergayaminimalis, juga ada pilihan kamar deluxe dan junior suite.  Hotel bersegmen hotel bisnis  ini juga terkesan  akrab dengan pemutaran lagulagu Bangka dan instrumental jazz yang akan memberikan suasana berbeda bagi para tamu.  “Kamar Hotel Santika Bangka juga dilengkapi dengan LCD TV, safe deposit box, tea/coffee serta akses internet berkecepatan tinggi ,” kata Chintia.

Penikmat menu di hotel yang bersuasana asri ini juga selalu dihadirkan menu- menu baru setiap tiga bulan, di mana untuk bulan ini ada pilihan ayam geprek, iga daun kedondong, dan burger ice cream. Begitu pula dengan sajian minumannya ada bandrek, manggo thai tea, dan bajigur kabung juga dihidangkan  hotel yang memiliki slogan Hospitality From The Heart ini.

“Sementara untuk breakfast kami lebih menghidangkan makanan tradisional Indonesia dengan cita rasa enak tentunya,” ungkap Chintia. Untuk  ruang meeting Hotel Santika Bangka mempunyai Ruang Wanka 1, Wanka 2, Wanka 3, Wanka 5, Tanjungkelayang 1, Tanjungkelayang 2, dan ballroom Tanjungkelayang dengan kapasitas 200 hingga 700 pax.

 Karenanya, kata Chintia, tak hanya wisatawan yang datang menginap, tapi juga hotel ini sering dijadikan pilihan pemkot, pemda, kementerian untuk menggelar berbagai acara dan event termasuk menjadi pilihan untuk kepentingan bisnis. “Makanya, tingkat hunian hotel pada weekday bisa mencapai 90 hingga 100 persen,” ujar Chintia. Ia mengimbuhkan, akan terus meningkatkan layanan staf hotel yang ramah yang disertai dengan perhatian akan masalah kenyamanan, kebersihan kamar, dan keramahan.

Hotel Santika Bangka juga sangat dekat dengan Bandara Depati Amir, supermarket, dan lainnya sehingga bagi Anda yang sedang melakukan kunjungan bisnis maupun wisata jangan ragu untuk memilih Hotel Santika Bangka sebagai alternatif menginap. Tunggu apalagi? Silakan kunjungi Jalan Soekarno Hatta KM 5 No 17, Pangkalan Baru, Bangka, atau telpon langsung di nomor 0717.4256.888. (BBR)


Penulis :Pras
Editor   : Sanjay
Sumber :Babelreview