Ibu Hamil ini berharap Keajaiban Bagi Suami dan Anaknya

kasmirudin
Ibu Hamil ini berharap Keajaiban Bagi Suami dan Anaknya
Putri, salah satu keluarga korban Lion Air JT 610 yang jatuh masih menunggu nasib suami dan anaknya yang ikut dalam penerbangan itu. (foto:Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Suasana Bandara Depati Amir seketika mencekam, Bandara yang biasanya ramai kedatangan dan keberangkatan penumpang dengan segala kesibukannya, hari ini  Senin (29/10/2018) diwarnai kesedihan yang mendalam.

Pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang yang take off pada pukul 06.20 WIB mengalami lost contact setelah 15 menit mengudara. Sekira pukul 09.30 WIB akhirnya badan pesawat ditemukan di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pantauan Babel Review,  setelah diinformasikan Gubernur Babel Erzaldi bahwa pesawat tersebut dinyatakan jatuh, isak tangis keluarga yang berada di Bandara Pecah. Air mata mengalir, kecemasan dan teriakan histeris membuat suasana mencekam.

Salah seorang ibu hamil, Putri, yang merupakan keluarga dari korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 masih berharap keajaiban dari yang maha kuasa agar keselamatan menyertai suami dan anaknya.

"Saya terus berdoa, semoga ada keajaiban atas keselamatan suami dan anak saya," kata Putri kepada awak media.

Diceritakan Putri, suaminya Wahyu dan anak sulungnya berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan Timnas U-19 melawang Jepang U-19 di Stadion Gelora Bung Karno yang berlangsung pada Minggu (28/10/2018) pukul 19.30 WIBdan pulang ke Bangka keesokan harinya (hari ini-red) menggunakan Lion Air JT 610.

"Saya lagi hamil anak ketiga, usia kandungan lima bulan. Saya berharap keajaiban bagi suami dan anak saya. Malamnya saya sempat telponan sama anak saya udah bersikeras mau cepet pulang sampai nangis-nangis disana ," cerita Putri dengan mata berkaca-kaca.

Tidak hanya Putri, ratusan keluarga korban pesawat jatuh masih menunggu informasi di posko Basarnas di Bandara Depati Amir dan sebagian diberangkatkan ke Jakarta untuk bertemu keluarganya yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tersebut. (BBR)


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview