Ibu Kandung Intip Anaknya Dicabuli Bapak Tiri

kasmirudin
Ibu Kandung Intip Anaknya Dicabuli Bapak Tiri
Polres Bangka Barat mengamankan JE (55) yang diduga pelaku pencabulan terhadap anak tirinya, Minggu (19/7/2020). (Foto: Istimewa)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Polres Bangka Barat mengamankan JE (55) yang diduga pelaku pencabulan terhadap anak tirinya, BU, di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (19/7/2020).

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Andri Eko Setiawan.SH.S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK , menjelaskan pelaku melakukan aksi bejatnya pada 9 April 2020 lalu sekira pukul 18.00 WIB di rumah pelaku. dengan modus menyuruh adik korban untuk membeli pasta gigi di toko dan langsung menutup pintu rumah, jendela serta gorden.

Setelah adik korban pergi untuk membeli yang diperintahkan, pelaku pun langsung melakukan aksi bejatnya.

Saat itu ibu korban melihat kejadian tersebut melalui celah pintu jendela. Melihat kejadian tersebut ibu korban melaporkan ke SPKT Polres Bangka Barat.

Mendapat laporan tersebut, Tim Garuda Polres Bangka Barat yang dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pada Rabu (15/7/2020) di kediaman pelaku.

Dari hasil penyelidikan Polres Bangka Barat akhirnya pelaku diketahui keberadaannya dan langsung diamankan Sat Reskrim Polres Bangka Barat.

"Tim Garuda Sat Reskrim Polres Bangka Barat berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada di rumah tersebut," ujar Kasat Reskrim.

Kemudian anggota Sat Reskrim membawa pelaku ke Mako Polres Bangka Barat untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Saya mengimbau kepada orangtua untuk lebih berperan aktif menjaga dan mengawasi anaknya, agar terhindar kasus kejahatan anak di bawah umur,” tukasnya. (BBR)


Penulis : Irwan Aulia/Ril

Editor   : Kasmir

Sumber : Polres Bangka Barat