Idul Adha 1441 H, Didit bersama Haji Kora Salurkan 11 Sapi Kurban

Ahada
Idul Adha 1441 H, Didit bersama Haji Kora Salurkan 11 Sapi Kurban
Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya bersama Anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng) H Korari Suwondo menyalurkan bantuan hewan kurban berupa 11 ekor Sapi. (

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Menjelang Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada 31 Juli 2020, Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya bersama Anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng) H Korari Suwondo menyalurkan bantuan hewan kurban berupa 11 ekor Sapi untuk disebarkan ke beberapa desa di Bangka Tengah.

Dikomfirmasi Babelreview, Didit Srigusjaya mengatakan, bantuan sapi kurban bukan semata terkait ibadah dan Idul Adha, tapi juga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel menuturkan, hari raya Kurban merupakan wujud kecintaan seorang anak kepada orang tuanya dan kecintaan seorang hamba kepada Allah SWT, untuk itu sebagai wakil rakyat dirinya ingin mengaplikasikan kecintaan tersebut kepada warganya.

"Bantuan ini memang tidak terlalu besar, akan tetapi ini adalah bentuk kecintan kami Allah SWT, kami berharap kebahagiaan idul Adha ini bisa dirasakan oleh warga Bangka Tengah,"pungkasnya.

Hewan kurban sendiri akan disalurkan ke beberapa titik diantaranya, Desa Belilik, Kampung Dul, Sesa Teru, Padang Baru serta desa-desa lainnya. (BBR)
Laporan: faisal