Ikrar 65 Anggota Paskibra Babar, Markus: Harus Dijiwai dengan Prilaku

kasmirudin
Ikrar 65 Anggota Paskibra Babar, Markus: Harus Dijiwai dengan Prilaku
Bupati Bangka Barat, Markus saat menyalami anggota Paskibra Babar seusai dikukuhkan, Kamis (15/8/2019) malam. (Foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Ikrar 65 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bangka Barat, berkumandang dalam pengukuhan Paskibra HUT ke – 74 RI di rumah dinas bupati Bangka Barat di Muntok, Kamis (15/8/2019) malam.

Seluruh anggota Paskibraka Bangka Barat telah melalui masa karantina dan latihan selama 3 minggu di Wisma Atlet Bangka Barat.

Markus berpesan, agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini, dapat menjiwai sikap dan prilaku keseharian seluruh anggota Paskibra Bangka Barat.

”Semoga kalian dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya yang berada di lingkungan kalian,” pesannya.

Pada pengukuhan Paskibraka tampak hadir Plt Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Arm Bontor Karo Karo, Wakapolres Kompol Joko Triyono, Sekda Drs H Yunan Helmi MSi, Ketua PN Golom Silitonga, perwakilan Kajari, perwakilan Pengadilan Agama, perwakilan TNI AL, Kepala OPD, PKK, Dharmawanita, Ormas, orang tua anggota Paskibra, dan para undangan. (BBR)


Penulis  : Buditio
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review