Ikuti Peringatan HUT Provinsi Babel ke 20, Menteri Desa Senang Para Pejabat Babel Kompak

Ahada
Ikuti Peringatan HUT Provinsi Babel ke 20, Menteri Desa Senang Para Pejabat Babel Kompak
Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Babel, Sabtu (21/11/2020). (diko/babelreview)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke 20, yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Babel, Sabtu (21/11), berjalan khidmat dan terasa spesial dengan kehadiran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang Abdul Halim Iskandar.

Pantauan Babelreview.co.id, Menteri Abdul Halim tiba di Gedung DPRD Babel, bersama istri tercinta sekira pukul 10.30 WIB, di dampingi Gubernur Babel Erzaldi Rosman beserta istri, Kapolda Babel  Irjen pol Anang Syarif Hidayat beserta istri dan Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Czi Mateus Jangkung Widyanto.

Menteri DPDTT saat memberikan sambutan, mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan oleh jajaran pejabat daerah Provinsi Bangka Belitung. Ia optimis Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam waktu dekat akan menjadi provinsi dengan kemajuan yang cepat.

"Saya berani bersaksi, Provinsi Babel dalam waktu dekat akan mengalami percepatan dalam kemajuannya. Hal ini terlihat dari prestasi-prestasi yang telah diukir diumur ke-20 nya. Semoga Bumi Serumpun Sebalai ini terus tumbuh dan berkembang menjadi Provinsi yang berdaya saing, unggul inovasinya, maju ekonominya, bangkit desanya dan sejahtera rakyatnya," ujarnya. (BBR)
Laporan: @hada