IMB Segera Terbit, Pizza Hut PangkalPinang Siap Hadir Sebelum Lebaran

diko subadya
IMB Segera Terbit, Pizza Hut PangkalPinang Siap Hadir Sebelum Lebaran
Logo Pizza Hut (Foto Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Sekretaris Dinas DPMPTSP dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, Yan Rizana mengungkapkan rencananya Gerai Pizza Hut PangkalPinang akan mulai beroperasi sebelum hari Raya Idul Fitri (Lebaran).

Dimana Gerai Pizza Hut yang terletak dilokasi Gedung Hamidah PangkalPinang ini sudah masuk dalam tahap pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan sejauh ini tidak ada kendala berarti yang ditemui dalam proses penerbitan IMB ini termasuk didalam hal tata ruang.

" sejauh ini gak ada kendala ya on progres dan on schedule, jika lancar terus Insyaallah april sudah bisa terbit IMB-nya dan sebelum lebaran sudah bisa beroperasi," ungkapnya.

Yan menuturkan, kehadiran Pizza Hut dilihat dari kacamata Investasi sebagai brand internasional bisa jadi daya tarik brand-brand Internasional atau nasional untuk masuk berinvestasi ke Pangkalpinang.

" kami berharap dengan masuk Pizza Hut kesini, akan ada geliat ekonomini disini. selain itu yang juga jadi perhatian kami yakni sumber daya manusianya artinya akan ada lapangan kerja baru. kita upayakan mayoritas yang bekerja distu adalah orang Bangka Belitung, terkhusus Pangkalpinang," Pungkasnya.(BBR)


Penulis : Diko Subadya

Editor : Admin02