Ini Empat Alasan Menteri UMKM Datang ke Babel

Ahada
Ini Empat Alasan Menteri UMKM Datang ke Babel
Menteri UMKM Teten Masduki bersam Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan rombongan melakukan perbincangan singkat di ruang VIP Bandara smenteri dan rombongan melakukan perbincangan singkat di ruang VIP Bandara Depati Amir sembari menikmati makanan khas Bangka, Senin (6/7/2020).(ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sedikitnya ada empat agenda yang menjadi tujuan Menteri UMKM Teten Masduki datang ke Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Senin (6/7/2020).

Tiba di Bandara Depati Amir Bangka, Menteri UMKM disambut Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman dan Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif.

Sebelum berangkat menuju lokasi acara, tampak menteri dan rombongan melakukan perbincangan singkat di ruang VIP bandara sembari menikmati makanan khas Bangka.

Gubernur Erzaldi Rosman mengatakan, kedatangan Menteri UMKM Teten Masduki ke Babel terkait dengan beberapa agenda.

"Pak Teten Masduki ke Babel tentunya ada berapa agenda yang harus dilakukan. Pertama, beliau meninjau Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) UMKM Provinsi Kepulauan Babel. Berikutnya, Beliau menjadi narasumber dialog dengan para dosen dan civitas akademisi UBB. Beliau juga melakukan peresmian pelepasan kontainer ekspor lidi nipah binaan Dinas Koperasi dan UKM Babel ke Nepal. Setelah itu melakukan silaturahmi dengan masyarakat Babel," ungkapnya.

Dengan kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI ke Babel, Gubernur Erzaldi berharap dapat memberikan semangat bagi pelaku usaha di Babel terutama pada era new normal saat ini. (BBR)
Sumber : Hasan AM Kominfo Babel
Foto : Umar - Saktio