Ini Hewan Peramal Piala Dunia Rusia 2018

kasmirudin
Ini Hewan Peramal Piala Dunia Rusia 2018
Kucing tuli di St. Petersburg menebak pemenang pertandingan pembuka Piala Dunia 2018, antara Rusia Vs Arab Saudi.(ist)

RUSIA, BABELREVIEW -- Achilles sang kucing, salah satu pemburu tikus di Museum State Hermitage, mencoba meramal hasil pertandingan pembuka Piala Dunia FIFA 2018 antara Arab Saudi dengan Rusia dalam sebuah acara di Saint Petersburg, Rusia, Rabu (13/6/2018).

Kucing tuli di St. Petersburg menebak pemenang pertandingan pembuka Piala Dunia 2018.

Setelah tebakannya untuk pertandingan pembuka terbukti benar, Achilles seperti menjadi hewan peramal Piala Dunia 2018 tak resmi yang menambah warna-warni perhelatan FIFA di Rusia tahun ini.

Beberapa saat sebelum pertandingan antara Rusia versus Arab Saudi digelar, Achilles dihadapkan pada dua piring berisi makanan kucing. Satu piring diberi bendera Rusia, dan piring lain diberi bendera Arab Saudi.

Achilles yang tuli dan tinggal di museum Hermitage di St. Petersburg tampak seperti ragu-ragu sejenak, lalu memilih piring berbendera Rusia. Setelah itu, si kucing didandani dengan seragam Rusia dan difoto.

Tebakannya ternyata benar karena Rusia menggilas Arab Saudi di pertandingan pembuka dengan skor 5-0.

Achilles menambah daftar hewan peramal Piala Dunia setelah pada edisi 2010 lalu ada Paul Si Gurita berhasil menebak dengan benar 11 dari 13 hasil pertandingan.

Pada Piala Dunia 2014, tebakan dua kakatua bernama Sarge dan Oscar untuk pertandingan pembuka Brasil melawan Kroasia terbukti benar. Seekor penyu bernama Big Head yang dipelihara di Brasil juga benar menebak hasil pertandingan itu.(BBR)


Penulis : Kasmir
Editor   :Kasmir
Sumber :Dari berbagai sumber