Ini Tiga Syarat Indonesia Menuju Era Emas Versi Ketua DPD KNPI Pangkalpinang

Kusuma Jaya
Ini Tiga Syarat Indonesia Menuju Era Emas Versi Ketua DPD KNPI Pangkalpinang
Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto menjadi narasumber dalam kegiatan  Training Legislatif mengangkat tema "Mewujudkan Legislator Muda yang Berwawasan Luas dan Berdedikasi Tinggi Serta Berkarakter Unggul".

Kegiatan ini diselenggarakan Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Wilayah Bangka Belitung (FL2MI Bangka Belitung), di Ruang Banmus DPRD Provinsi Babel, yang dilaksanakan pada, Sabtu, 21 Februari - Minggu, 22 Februari 2021.

Tak hanya itu, Febri Yanto juga di dampingi para legislator yakni Bambang Patijaya Anggota DPR RI Dapil Babel, Ustadz Zuhri M. Syazali anggota DPD RI,  Herman Suhadi selaku Ketua DPRD Provinsi Babel dan juga kalangan akademisi Rahmad Robuwan, sebagai Dosen Fakultas Hukum UBB.

Dalam kesempatan tersebut, Febri mengatakan beberapa negara dunia menyebutkan bahwasanya pada tahun 2045 Indonesia menuju era emas nantinya.

Lanjutnya, ada tiga syarat yakni pertama perekonomian di atas 5%, kedua pesta demokrasi bangsa ini dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan, ketiga generasi muda yang kompetitif.

Dia menambahkan, memang berorganisasi dimulai sejak dini dan jiwa idealisme milik mahasiswa, yang ada pada adik-adik mahasiswa dan mahasiswi.

“ Mudah-mudahan kawan - kawan  mahasiswa berada disini membawa Indonesia pada era keemasan kedepannya,” tutup Febri. (BBR)
Laporan: gusti