Ini Tips Dari Ustadz Yusuf Mansyur, Ada Lima Langkah Mau Lancar Rezeki

Ahada
Ini Tips Dari Ustadz Yusuf Mansyur, Ada Lima Langkah Mau Lancar Rezeki
Ustad Yusuf Mansyur saat memberikan tausyiah pada Pengajian Bulanan Majelis Taklim Masjid At Taqwa Desa Kulur, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (27/12/2019). (Foto: dok humas probabel)

BANGKATENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan ada lima langkah agar mendatangkan rezeki.

Lima langkah tersebut adalah membaca surah Waaqi’ah, Ar Rohmaan, Yaasiin, dan Al Mulk.

Langkah kedua adalah Lafadz Istighfar, yang merupakan salah satu dzikir untuk memohon ampun kepada Allah, yaitu mengucapkan kalimat Astagfirullah Hal Adzim setiap saat.

Kemudian juga setiap hari baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil 'adzhiem 100x pagi dan 100x sore. Bershalawat, "Allahumma Sholli Ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad". Dan yang terakhir adalah pentingnya bersedekah.

"Salah satu kunci agar rezeki lancar adalah istiqomah dalam melakukan amalan-amalan tersebut," ujar Ustad Yusuf Mansyur saat memberikan tausyiah pada Pengajian Bulanan Majelis Taklim Masjid At Taqwa Desa Kulur, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (27/12/2019).

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kades Kulur Ilir, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Kulur Ilir. (BBR)