Ini yang Dilakukan Mulkan Bersama Keluarga Sebelum Hari Pencoblosan

kasmirudin
Ini yang Dilakukan Mulkan Bersama Keluarga Sebelum Hari Pencoblosan
Mulkan didampingi istri menggunakan hak suaranya di TPS 11 Karya Makmur, Pemali, Rabu (27/6/2018).(foto:Irwan)

PEMALI, BABELREVIEW -- Calon Bupati Bangka nomor urut 2 Mulkan memiliki kegiatan yang digelar keluarganya, agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bangka berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Mulkan mengatakan, pada malam sebelum hari pencoblosan ia bersama keluarga menggelar pengajian di kediamannya.


“Kita semalam melakukan yasinan bersama dan istighosah. Karena selain kita sudah berusaha selama ini turun ke masyarakat, kita JUGA harus memohon kepada Allah SWT agar Pilkada di Kabupaten Bangka ini berjalan dengan sukses dan mendapat hasil yang terbaik,” ungkapnya.


Selain itu, Mulkan juga mengajak keluarganya untuk shalat malam atau salat tahajjud agar diberikan limpahan rahmat atas kerja kerasnya mengenalkan kepada masyarakat visi, misi dan program ke depan yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu, kami dan keluarga shalat malam. Itu juga sebagai bentuk usaha kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena apa yang dikehendaki oleh masyarakat juga dikehendaki oleh Allah SWT. Semoga Kabupaten Bangka mendapat pemimpin yang terbaik,” ujarnya.


Pagi harinya Mulkan didampingi istri menggunakan hak suaranya di TPS 11 Karya Makmur, Pemali. Mulkan berangkat ke TPS pukul 06.45 WIB dengan berjalan kaki sekaligus mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS memberikan hak suara. (BBR)


Penulis : Irwan
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview