Iqbal Rahman, Pegawai Satpol PP Bangka Korban Meninggal di Pantai Tikus

Ibnuwasisto
Iqbal Rahman, Pegawai Satpol PP Bangka Korban Meninggal di Pantai Tikus
Sekretaris sekaligus Plt Kasatpol PP Kabupaten Bangka, Kusyono Aditama. (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Satu dari 3 korban tenggelam yang meninggal dan ditemukan di Pantai Tikus, Kecamatan Sungailiat Bangka merupakan pegawai honorer Pemkab Bangka yang bertugas di Satuan Polisi PP Kabupaten Bangka.

Korban atas nama Iqbal Rahman (25) yang beralamat di Sri Menanti 5, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka ditemukan oleh Tim SAR kurang lebih berjarak 200 meter dari lokasi kejadian sekitar pukul 05:30 wib Sabtu (30/5/2020) di sekitar Pantai Tikus, depan Puri Tri Agung Sungailiat. 

Sekretaris sekaligus Plt. Kasatpol PP Kabupaten Bangka, Kusyono Aditama membenarkan jika korban Iqbal Rahman merupakan salah satu pegawai dari Satpol PP Kabupaten Bangka.

"Korban merupakan tenaga honorer di Satpol PP Kabupaten Bangka selama kurang lebih 2 tahun ini, dan bertugas di bagian pengaman dalam, seperti di Kantor DPRD Kabupaten Bangka, Rumah Dinas Bupati maupun di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bangka," terangnya, Sabtu (30/5/2020).

Kusyono Aditama mengungkapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban atas kejadian tersebut. Dan saat ini Tim SAR Gabungan sedang melakukan pencarian terhadap Bama (26) warga Mentok, Bangka barat korban tenggelam yang satunya lagi.

"Untuk bantuan santunan nanti akan diberikan kepada keluarga korban, tetapi nanti kita melihat berdasarkan peraturan yang ada. Saya masih belum tahu besaran nilai santunannya berapa, tetapi kita usahakan bantuan santunan itu ada," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review