Iskandar Kembali Menyalurkan Bantuan 150 Paket Sembako di Tiga Desa

Ibnuwasisto
Iskandar Kembali Menyalurkan Bantuan 150 Paket Sembako di Tiga Desa
Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip bersama Istri, Elmi Iskandar saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat, Rabu (20/5/2020).

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka, Rabu (20/5/2020).

Paket sembako diberikan khusus kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dan terdampak Covid-19.

Politisi dari PDI Perjuangan ini mengatakan jika mewabahnya Pandemi Covid-19 di tengah masyarakat banyak warga yang mengalami dampaknya seperti harus kehilangan mata pencaharian dan akhirnya banyak membutuhkan bantuan.

Untuk kesempatan pembagian paket sembako kali ini Ketua DPRD Kabupaten Bangka didampingi oleh istri, Elmi Iskandar. Paket sembako ini berisi, beras, mie instan, gula pasir, sarden dan minyak goreng.

"Hari ini kita distribusikan sebanyak 150 paket sembako di tiga desa, salah satunya di Desa Pagarawan, Desa Jurung dan Desa Lubuk Kelik. Mudah mudahan bantuan ini dapat membantu warga yang benar-benar membutuhkan," jelasnya.

Selain menyerahkan bantuan paket sembako, Iskandar menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan ini harus saling berbagi terutama disekitar tempat tinggal. Dan untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat khususnya yang melaksanakan hari raya idul Fitri yang nantinya dapat memberi rasa untuk maaf memaafkan demi tercapainya masyarakat yang barokah.

Lebih lanjut dia menegaskan sesuai yang telah di programkan oleh pemerintah daerah untuk menjadi Kabupaten Bangka yang Setara. "Maka dari itu saya turun langsung kelapangan untuk memberikan bantuan sembako ini, supaya bantuan tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban bagi warga yang kurang mampu. Dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan himbauan yang diberikan oleh pemerintah, kita berdoa bersama semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review