Istri Gerebek Suami Selingkuh dengan Oknum Honorer Pemkab Bangka

kasmirudin
Istri Gerebek Suami Selingkuh dengan Oknum Honorer Pemkab Bangka
Ketua RT 08 Jalan Rempuding, Yani. (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT BABELREVIEW.CO.ID -- Seorang istri menggerebek suaminya yang sedang berselingkuh dengan wanita lain, di sebuah rumah pribadi di Jalan Rempuding, Kelurahan Parit Padang, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (17/8/2019) malam.

Dalam penggerebekan ini sang istri bersama sejumlah polisi dan didampingi oleh RT 08 beserta sejumlah warga mendatangi rumah kediaman yang berinisial K (42), yang diduga sebagai perempuan selingkuhan suaminya.

Yani selaku Ketua RT 08 Jalan Rempuding mengatakan, bahwa penggerebekan semalam dilakukan kurang lebih pada pukul 23:00 WIB yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pemali.

"Yang perempuan itu setahu saya kerja sebagai tenaga honorer di kantor PKK Kabupaten Bangka dan yang lakinya seorang polisi, dinas di Polsek Pemali dengan inisial H. Semalam saya didatangi oleh istri dari pelaku, minta didampingi untuk mendatangi suaminya yang berada di rumah K," ungkapnya.

Dikatakannya, sewaktu pihaknya mendatangi rumah perempuan tersebut sekitar jam 23:00 WIB dan memanggil suaminya, tetapi tidak direspon sampai pukul 24:00 WIB. Hingga akhirnya pintu didobrak.

"Saat penggerebekan, kami sama warga hanya diminta untuk dijadikan saksi pada saat penggerebekan itu oleh pihak polisi. Saya berharap kejadian seperti ini jangan sampai terjadi lagi di lokasi ini, apalagi warga Jalan Rempuding. Jangan sampai dicontoh perbuatan yang seperti ini," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Ibnu  
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review