Isu Erfian Gabung PDIP, Ketua DPD II Golkar Bateng : Silahkan, Stok Kader Golkar Masih Banyak

Admin
Isu Erfian Gabung PDIP, Ketua DPD II Golkar Bateng : Silahkan, Stok Kader Golkar Masih Banyak
Foto: IST

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Kuatnya isu kepindahan Erfian Roesman ke Partai PDI Perjuangan mendapat renspon dari Plt Ketua DPD II Golkar Bangka Tengah, Tommy Chandra.

Kepada Babelreview, dirinya mengatakan tidak mempermasalah bila kakak kandung Gubernur Bangka Belitung tersebut berpindah partai, karena kondisi partai golkar sekarang memang sedang kelebihan kader.

"Seperti yang pernah dikatakan oleh Ketua DPD 1 Golkar Bangka Belitung, Hendra Apollo bahwa saat ini partai golkar sedang kelebihan kader. Jadi tidak masalah jika ada partai lain yang membutuhkan kader kami," ujarnya seusai melakukan pertemuan dengan beberapa pimpinan partai, di Gubuk Kopi Koba, Senin (16/9/2019).

Tommy mengatakan, silahkan bila memang ada kader golkar yang dibutuhkan oleh partai lain, pihaknya tidak akan menahan.

"Intinya, kami tidak akan menahan bila memang ada partai lain yang membutuhkan kader kami maupun kader kami yang mau berpindah partai, karena masih banyak kader-kader potensial lainnya di partai golkar yang sudah menunggu dan siap tampil," terangnya.

Ia menyampaikan, dengan adanya kepindahan kadernya ke partai lain tidak akan membuat golkar kehabisan kader, karena masih banyak stok kader potensial yang golkar Babel miliki."Jadi mengkuti apa kata ketua DPD kami, stok kader golkar masih dua kontainer, gak bakal abis," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Fennie
Sumber : Babel Review