Jaga Stamina, Danrem 045/Gaya Berolahraga Bersama Prajurit

kasmirudin
Jaga Stamina, Danrem 045/Gaya Berolahraga Bersama Prajurit
Danrem 045/Gaya bersama prajurit Korem 045/Gaya melakukan olahraga rutin,Rabu (27/5/2020). (Foto: Istimewa)

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), untuk menjaga stamina, Danrem 045/Gaya bersama-sama prajurit Korem 045/Gaya rutin melaksanakan olahraga. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pengecekan personel di halaman Makorem 045/Gaya,Rabu (27/5/2020).

Saat mengambil apel, Kasiops 045/Gaya, Mayor Arh Rimba Anwar menegaskan, di tengah pandemi corona harus tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Salah satunya melalui olahraga rutin atau lari aerobik selama 45 menit.

“Selain olahraga rutin, untuk mencegah penyebaran virus corona, para prajurit juga diharuskan berjemur setiap pagi,” ungkap Rimba.

Mayor Arh Rimba juga mengajak para prajurit dan PNS TNI AD, untuk mematuhi imbauan pemerintah dan perintah dari komando atas, guna menangkal penyebaran virus corona di lingkungan institusi TNI AD.

“Laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, protapkan social distancing (jaga jarak aman), perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dan mengenakan masker,” ujar Kasiops. (BBR)


Penulis : Gusti

Editor   : Kasmir