Jalan Sehat Perayaan HUT PGRI di Merawang Meriah

kasmirudin
Jalan Sehat Perayaan HUT PGRI di Merawang Meriah
Jalan santai HUT PGRI di Kecamatan Merawang diikuti ribuan peserta. (ist)

BANGKA, BABEL REVIEW -- Sekira  2.500 peserta mengikuti gerak jalan santai memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang mengambil start di lapangan bola Desa Baturusa Kecamatan Merawang, Minggu (9/12/2018).


Kegiatan ini sangat meriah dan mendapatkan animo tinggi dari masyarakat "Panitia juga menyediakan berbagai hadiah doorprize seperti TV, kulkas, kompor gas, magic jar, kipas angin dan hadiah lainnya. Selain jalan santai juga  dilaksanakan berbagai perlombaan tradisional, seperti lomba bakiak dan berbagai lomba lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat dan pengundian kupon dengan berbagai macam hadiah. Acara ditujukan bagi warga Kecamatan Merawang, namun lebih diutamakan untuk sekolah-sekolah di Merawang baik itu SD, SMP maupun SMA. Diadakannya acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar guru se-Kecamatan Merawang dengan siswa.

IM3 Ooredoo sebagai salah satu operator telekomunikasi ingin berperan aktif turut serta mendukung kegiatan seperti ini, salah satunya dengan memberikan edukasi Internet Sehat serta memberikan kemudahan layanan telekomunikasi bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Merawang. Kecamatan Merawang dicover oleh BTS Baturusa yang sudah di upgrade menjadi 4G Plus dengan kecepatan rata-rata 17 Mbps.

Sales Area Manager Pangkal Pinang, Kuswardono mengatakan “kami senang bisa berpartisipasi di acara Jalan Sehat seperti ini. Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited Youtube  dengan paket-paket internet dan telpon yang paling Hemat “.

Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan. Perluasan jaringan 4G Plus  di wilayah Merawang adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Indosat Ooredoo. Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi.  

“Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Bangka memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik,” tandasnya. (BBR)


 

Penulis : Fierly  
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview