Jalin Keakraban Antar Karyawan, Babel Review Gelar Buka Puasa Bersama

kasmirudin
Jalin Keakraban Antar Karyawan, Babel Review Gelar Buka Puasa Bersama
Direktur Utama PT Media Pariwisata Indonesia, H.A Tampubolon saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama dengan karyawan Tabloid Babel Review, di Bangka City Hotel, Kamis (24/5/2018).(foto:ferly)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Keluarga Besar Tabloid Babel Review menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan, yang dilaksanakan di Bangka City Hotel, Kamis (24/5/2018) malam.

Buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar karyawan PT Media Pariwisata Indonesia dari berbagai daerah.

Direktur Utama PT Media Pariwisata Indonesia perusahaan,A.R Tampubolon yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya buka bersama tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas keluarga besar Babel Review, dengan adanya buka bersama ini kita harapkan apa yang telah kita kerjakan bersama, yang telah jadi jerih payah kita perlu kita syukuri dalam keadaan dan situasi apapun," ujarnya.

Tampubolon juga mengingatkan di bulan ramadhan sebagai insan beragama, diharapkan selalu berbuat baik dan meminimalkan berbagai kesalahan.

"Begitulah keluarga besar yang kita harapkan dan inginkan, bahwa kita sebagai umat beragama kita tidak bisa lupa bahwa kita insan beragama harus fokus dengan Yang Maha Kuasa. Kita mengharapkan perbuatan dan apapun yang kita lakukan diminimalkan kesalahannya itu bagaimana kita di bulan suci lebih fokus berbuat kebaikan," harapnya.

Selain itu juga, ia berharap keluarga besar Babel Review juga menyempatkan waktunya sekaligus menyisihkan rezeki yang didapat untuk berbagi takjil didepan Kantor Redaksi Babel Review.(BBR)


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview