Jalin Keakraban, Babel Review Gelar Family Gathering

kasmirudin
Jalin Keakraban, Babel Review Gelar Family Gathering
Para karyawan Babel Review beserta keluarga dan kerabat, sedang menikmati suasana Pantai Batu Bedaun Sungailiat dengan suasana yang penuh keakraban. (foto:kasmir)

PANGKALPINANG,BABELREVIEW -- Guna menjalin keakraban dengan sesama karyawan, manajemen Tabloid Babel Review menggelar family gathering selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 23-24 Juni 2018 di Pantai Matras dan Batu Bedaun Sungailiat.

Kegiatan sudah direncanakan dan bertepatan dengan libur dan cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1439 H.  Kegiatan diisi dengan acara bakar-bakar ikan, cumi, udang dan ayam di Pantai Matras Sungailiat, yang berlangsung dari sore hingga malam hari, Sabtu (23/6/2018).

Acara ini juga diikuti keluarga dan kerabat karyawan Babel Review. Canda dan tawa mengiringi kegiatan yang penuh keakraban ini. Malamnya semua peserta beristirahat dan menginap di Novilla Hotel Sungailiat.

Keesokan harinya, Minggu (24/6/2018) kegiatan dilaksanakan di Pantai Batu Bedaun. Kendati diguyur hujan gerimis, namun tidak mengurangi semangat para peserta.

"Acara seperti ini sangat baik dilakukan, untuk menjalin tali silaturahmi. Agar keakraban antar karyawan terus terjaga, dan bisa memotivasi kinerja semua karyawan setelah libur dan cuti bersama," kata salah satu karyawan, Kasmir.(BBR)


Penulis : Kasmir
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview