Jalin Silaturahmi, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Terima Kunjungan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Ibnuwasisto
Jalin Silaturahmi, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Terima Kunjungan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
Suasana Silaturahmi Ketua DPRD Kabupaten Bangka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bangka di rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Sabtu (1/2/2020). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Demi menjalin kebersamaan, Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengadakan silaturahmi dengan beberapa tokoh agama Islam dan tokoh masyarakat Kabupaten Bangka di Rumah Dinas Ketua DPRD, Sabtu malam (1/2/2020).

H. Syamsudin, tokoh masyarakat Desa Kemuje mengatakan bahwa kedatangannya ke rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Bangka untuk melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terkait dengan kendala-kendala yang ada di desa Kemuje, terutama yang menyangkut dengan tempat ibadah dan tempat pemakaman umum (TPU). Saya berharap, kegiatan silaturahmi ini sering-sering dilakukan dengan Ketua DPRD selaku wakil rakyat upaya anggota dewan ini lebih banyak mengetahui apa saja yang menjadi kendala di lapangan," ujarnya.

Ia menyatakan rasa puasnya atas respon yang diberikan oleh Ketua DPRD. Ditegaskannya, bahwa Ketua DPRD telah membantu pihaknya dalam memberikan kemudahan dalam mendapatkan bantuan untuk kebutuhan warga desa Kemuje.

"Mudah mudahan Allah SWT selalu memberkati Ketua DPRD dan selalu diberikan kesehatan," tuturnya.

Sementara itu Ustadz Dede dari Balun Ijuk Kecamatan Merawang menyampaikan bahwa sambutan yang diberikan oleh Ketua DPRD sangat baik dan hangat. Dia menginginkan dengan adanya sambung silaturahmi dengan Ketua DPRD Bangka dapat menambah hubungan erat antara Umaroh dengan masyarakat terutama pada ulama.

"Harapan kami kedepan, mudah mudahan dengan munculnya Iskandar menjadi Ketua DPRD dapat menjadi wasilah kebaikan dunia dan akhirat. Kita mendapatkan respon yang luar biasa dari Ketua DPRD, dan memberikan solusi, inovasi dan masukan. Mudah mudahan kedepan apa yang didapatkan selama ketua menjabat dapat lebih baik lagi," imbuhnya. 

Dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip pada kesempatan tersebut mengatakan pada silaturahmi itu merupakan salah satu ungkapan syukur karena ada putra dari Desa Air Anyir yang bisa menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Bangka.

"Mereka datang kesini juga ingin menyampaikan aspirasi untuk membangun yang ada di desa melalui anggaran serapan anggaran APBD. Dan mereka juga katakan bahwa apa yang telah saya bantu, sudah dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Iskandar.

Dengan adanya kunjungan dari beberapa tokoh agama dan masyarakat, pihaknya merasa bersyukur, bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT.

"Saya mengharapkan agar pemerintah Kabupaten Bangka dapat lebih cepat menanggapi keluhan dari masyarakat, supaya pembangunan di wilayah Kabupaten Bangka ini dapat setara dengan kabupaten lainnya," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review