Jalin Sinergitas, Ketua DPC PDIP Bangka Terima Kunjungan Silaturahmi Alexander Fransiskus

Irwan
Jalin Sinergitas, Ketua DPC PDIP Bangka Terima Kunjungan Silaturahmi Alexander Fransiskus
Wakil Bupati Bangka Syahbudin menerima kunjungan Alexander Fransiskus. Foto: Ibnu

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka yang juga Wakil Bupati Bangka Syahbudin menerima secara langsung kunjungan anggota DPD RI dapil Babel Alexander Fransiskus di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangannya Bangka, Kamis (15/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Alexander Fransiskus memuji kemegahan kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Bangka.

Karena menurutnya kondisinya sudah sangat jauh berbeda pada saat terakhir kali dirinya datang.

"Saya mengharapkan dengan adanya gedung semegah dan sebagus ini dapat berdampak kepada kinerja para pengurus partai DPC PDI Perjuangan Bangka semakin banyak berbuat banyak dan berkontribusi bagi masyarakat banyak," tutur Alexander.

Lebih lanjut ia menginginkan agar seluruh kader partai bisa berbuat untuk kemajuan masyarakat sehingga partai dapat semakin besar.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Syahbudin menyampaikan bahwa kunjungan yang di lakukan oleh anggota DPD RI tersebut dalam Rangka bersilaturahmi.

Kemudian ia katakan selain bersilaturahmi, kunjungan Alexander Fransiskus dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat dari seluruh kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bangka.

"Sebenarnya yang menjadi nilai tambah dari kunjungan ini adalah dalam menjalin sinergitas antara yang disini dengan anggota DPD RI demi kemajuan daerah. Karena mereka sebagai alat penyambung lidah yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat yang di daerah demi kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka kedepan," terangnya.

Syahbudin juga menegaskan bahwa kondisi DPC Partai PDI Perjuangan Bangka masih tetap solid dan terjaga dengan baik.

"Dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini, kami bersama-sama berkomitmen untuk bergotong royong mengingatkan kepada masyarakat dan pribadi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar," tutup Ketua. (BBR)