JCA Simpang Rimba Terus Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

kasmirudin
JCA Simpang Rimba Terus Berbagi kepada Warga Kurang Mampu
Sahabat JCA Simpang Rimba saat mengunjungi kediaman mbah Sandiarji di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (28/6/2019). (ist)

SIMPANG RIMBA,BABELREVIEW.CO.ID  -- Pagi ini sebelum sholat Jumat, sahabat JCA (Juanda Central Anugrah) seperti biasa seperti biasa menggelar kegiatan rutin dalam program JCA Jumat Sedekah.

Pada kunjungan ke 173 ini, JCA berkunjung ke rumah Mbah Sandiarji (80) warga Desa Panca Tunggal, Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan,  dengan didampingi Pak Yansardi dari PSM Desa Panca Tunggal, Jumat (28/6/2019).

Saat itu Mbah Sandiarji sedang merebus buah mentimun, untuk obat menurunkan darah tinggi yang dideritanya.

Mbah Sandiarji mengatakan, sejak istrinya meninggal tahun 2014 lalu, ia tinggal bersama kedua anaknya. Anaknya ada yang bekerja di tambang inkonvensional (TI) dan satunya lagi buruh tani.

Saat ini Mbah Sandiarji tidak bisa lagi bekerja, karena faktor umur dan kesehatan. Untuk kebutuhan sehari-hari bergantung pada anaknya.

Rumah yang ditempatinya sekarang ini mendapat bantuan dana rehap dari pemerintah.

“Terima kasih kepada sahabat JCA sudah main ke rumah dan berbagi kepada saya, semoga bermanfaat dan Allah membalas semua kebaikannya,” ucap Mbah Sandiarji.

Juanda, founder JCA Jumat sedekah mengatakan, sumber dana kegiatan ini berasal dari setiap pembelian aksesoris dan kartu perdana di Toko JCA, pembeli otomatis sedekah Rp 1.500 dan setiap pembelian pulsa listrik pembeli otomatis sedekah Rp 1.000. Lalu juga partisipasi dari hamba-hamba Allah yang ikut berbagi yang dikumpulkan selama sepekan dan disalurkan setiap jumat kepada warga yang membutuhkan di seputaran Kecamatan Simpang Rimba, Pulau Besar dan Air Gegas.

“Terima kasih kepada sahabat JCA, PSM Desa Panca Tunggal dan hamba-hamba Allah yang ikut berbagi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga menjadi ladang pahala dan keberkahan untuk kita semua serta Allah membalas semua kebaikan sahabat di dunia dan akhirat, amin,” ucap Juanda.

Bagi Sahabat yang mau ikut berbagi dan berpartisipasi dalam program-program Sahabat JCA bisa datang langsung ke Toko JCA Simpang Rimba sebelah Polsek Simpang Rimba atau transfer ke rekening BRI 576701006321538 dan rekening Bank Sumselbabel 1890102142 atas nama Juanda atau WA di nomor 082183589892. (BBR)


Penulis  : Juanda (CJ)
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review