Jelang Final Liga Champions, 2 Komunitas Fans Klub Bangka Ini Optimis Timnya Juara

kasmirudin
Jelang Final Liga Champions, 2 Komunitas Fans Klub Bangka Ini Optimis Timnya Juara
Ilustrasi

KOBA,BABELREVIEW -- Atmosfer Final Liga Champions 2018 yang mempertemukan juara bertahan Real Madrid yang akan berhadapan dengan Liverpool yang berlangsung di Kiev, Ukrania pada 27 Mei 2018 euphorianya terasa hingga ke Bangka Belitung.

Real Madrid yang berhasil Lolos ke final setelah menumbangkan Bayern Munchen di laga semifinal ini akan saling membuktikan siapa yang menjadi raja di Eropa saat bertemua Liverpool yang lolos ke final setelah menang secara dramatis saat berhadap dengan As Roma, yang sebelumnya di Luar dugaan menang atas klub favorit FC Barcelona.

Jelang laga final ini, dua fans klub finalis Liga Champions musim ini Pena Real Madrid de Indonesia Bangka (Fans Klub Real Madrid di Bangka) maupun Kopites Bangka (Fans Klub Liverpool Bangka) optimis jika klubnya menjuarai perhelatan terbesar antar klub Eropa. Buktinya Masing masing menaruh prediksi skor, analisis jalannya pertandingan di partai final tersebut.

Akhian misalnya, perwakilan fans Real Madrid Bangka ini sangat optimis jika Cristiano Ronaldo dkk bisa menjuarai Liga Champions musim ini, sekaligus menjadi juara 3 musim berturut-turut. Ia mengatakan ini menjadi laga ideal dibandingkan final-final sebelumnya.

"Real Madrid memiliki mentalitas dan pengalaman untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Membuat sejarah baru di Eropa juga menjadi spesialis bagi klub yang berjuluk Los Galaticos ini," urainya.

Berbeda dengan Akhian, Perdian yang merupakan pecinta Liverpool ini menaruh optimis bahwa Liverpool akan menjuarai Liga Champions musim ini, sekaligus menjadikan trofi ke 6 Liverpool di Liga Champions. Dengan mengandalkan Mohammed Salah, ia meyakini bahwa klub asal Merseyside Inggris itu akan menggagalkan Real Madrid untuk meraih trofi ke-13.

"Bermodalkan sejarah dimana Liverpool merupakan klub liga Inggris yang tersukses di Liga Champions, kolektivitas Gol Liverpool di Liga Champions yang tinggi serta meyakini bahwa Real Madrid akan terbeban, karena status juara bertahan ia meyakini bahwa Firmino Cs dapat memenangkan pertandingan dengan prediksi skor akhir 2-1 untuk Liverpool," kata Perdian memprediksi.

Nah, menarik untuk disaksikan siapa yang akan mengangkat si kuping lebar itu musim ini, anak asuhan Zinadine Zidane atau Jurgen Klopp?? Bagaimana prediksi pembaca Babel Review?. (BBR)


Penulis :Andre
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview