Jelang Idul Adha, Owner Bangka City Hotel Hendi Suhendi Sumbang Kurban di RT 2 Air Itam

kasmirudin
Jelang Idul Adha, Owner Bangka City Hotel Hendi Suhendi Sumbang Kurban di RT 2 Air Itam
Bangka City Hotel Pangkal Pinang memberikan seekor hewan qurban berupa kambing kepada ketua RT 2 Kelurahan Air Itam, Sabtu (10/8/2019). (Foto: Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Idul Adha merupakan salah satu hari raya besar umat Islam. Idul Adha juga disebut sebagai hari raya kurban, dimana orang-orang yang memiliki kecukupan financial dianjurkan untuk berkurban, seperti yang dilakukan oleh owner Bangka City Hotel, Hendi Suwandi, yang memberikan kurban satu ekor kambing di RT 2, RW 1, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang.

Hendy  mengungkapkan, ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas kebersamaan, keharmonisan dan kerukunan untuk warga Kelurahan Air Itam. Selain itu juga merupakan suatu bentuk rasa syukur untuk Bangka City Hotel, atas apa yang telah dicapai selama ini, otelsehingga Bangka City Hotel menjadi hotel yang semakin maju, berkembang dan menjadi pioner terbaik di Kota Pangkal Pinang.

Hendy berharap dengan adanya kurban ini dapat mempererat tali silatuhrahmi dan hubungan yang baik dengan warga Kelurahan Air Itam.

Ketua RT 2, Kelurahan Air Itam mengucapkan terima kasih kepada owner Bangka City Hotel, Hendi atas apa yang telah diberikan dan berharap semoga apa yang dikurbankan menjadi ladang pahala dan semoga usaha yang dijalankan selama ini menjadi lebih maju dan sukses. (BBR)


Penulis  : Yakob (CJ)
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review