Jelang Lebaran Busana Muslim Diburu Konsumen

Irwan
Jelang Lebaran Busana Muslim Diburu Konsumen

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID — Beberapa hari menjelang lebaran idul fitri produk busana muslim menjadi buruan konsumen sehingga mampu meningkat omset penjualan pedagang dibanding hari- hari biasa.

Seperti yang dialami Sonny, penjual produk busana muslim yang setia menyapa konsumennya di pasar higienis, Kecamatan Pemali.  

“Kebanyakan produk yang kami sediakan busana anak dan dewasa laki- laki seperti jubah, sirwal, kurta, sarung, baju koko, stelan pakistan, serta peci, dan produk aksesoris lainnya.

Kualitas bagus, desain yang menarik dengan harga terjangkau menjadi kelebihan yang kami sediakan untuk menyambut hari raya lebaran idul fitri tahun ini dan ternyata cukup mendapat sambutan dari konsumen,” ujar Sonny, penjualan busana muslim kepada Babelreview.co.id, Senin (3/5/2021).

Sonny mengatakan, berbagai produk busana muslim ataupun produk fashion  untuk acara formal dan santai ini tersedia dalam beberapa model dan warna dan tentunya bisa dipilih sesuai dengan selera konsumen.

Bahkan bulan puasa  tahun ini penjualan produk busana dari berbagai kota, seperti jakarta, tangerang, dan bandung ini cukup lumayan bahkan terbilang  naik dibanding tahun sebelumnya sehingga memberikan keuntungan tambahan bagi penjualnya.

Apalagi membeli produk busana muslim dan aksesorisnya sudah menjadi tradisi saat momen lebaran di daerah ini sehingga stok produknya pun perlu ditambah dibanding biasanya.

“Tahun ini penjualan busana muslim ada kenaikan dengan sebanyak lima hingga 10 pieces seharinya bisa terjual sehingga kami pun cukup bersemangat untuk terus menghadirkn model- model busana muslim terbaru serta pelayanan yang baik tentunya,” ujar Sonny. (BBR)

Laporan: Pras

Editor: Irwan