Jelang Pelantikan, Pengurus Pertina Bangka Periode 2021-2024 Kunjungan Ke Ketua DPRD Bangka

Admin
Jelang Pelantikan, Pengurus Pertina Bangka Periode 2021-2024 Kunjungan Ke Ketua DPRD Bangka

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID - Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bangka, Mayor Arh Daniel B Galla didampingi sejumlah pengurus melakukan kegiatan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar. Pertempuran tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Ketua DPRD Bangka, Kamis (9/9/2021).

Ditemuinya usai melakukan pertemuan, Ketua Pertina Kabupaten Bangka menuturkan jika pihaknya pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Ketua DPRD Bangka bahwa dalam beberapa hari ke depan akan dilakukan pelantikan pengurus Pertina Kabupaten Periode 2021 - 2024.

"Nanti pada tanggal 25 September akan ada pelantikan Pengurus Pertina Provinsi Bangka Belitung oleh Ketua Pertina Pusat Mayor Jenderal TNI Purn Koramrudin Simajuntak di Pangkalpinang, dan siangnya baru melakukan pelantikan untuk Pengurus Pertina Kabupaten Bangka. Dan hal ini sudah saya sampaikan ke Ketua DPRD dan disambut dengan baik, dan kami diberikan dukungan agar pelantikan nanti di rumah Dinas DPRD," ujarnya.

Lebih lanjut ia sampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD karena telah bersedia memberikan fasilitas rencana pelantikan pelantikan pengurus Pertina Bangka. Dia tegaskan selain tempat pelantikan, pihaknya juga akan diberikan bantuan dalam bentuk konsumsi, tenda dan kursi.

"Setelah dilantik nanti kami mempersiapkan diri akan membuat rencana ke depan demi kemajuan Pertina Bangka tetap pada prinsip persiapkan untuk atlet dan pelatih. Saya berharap kita bisa menciptakan atlet berprestasi seperti beberapa tahun yang lalu sampai ke tingkat nasional," harapnya.

Kemudian Sekretaris Pertina Kabupaten Bangka, Supriyanto menginginkan dari Pengurus KONI Bangka apabila ada yang perlu disampaikan ke setiap pengurus cabang olahraga agar untuk dilayangkan.

"Kita sampai saat ini juga belum meminta apapun dari Pengurus KONI, dan kami akan menunjukkan eksistensi terlebih dahulu," terangnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pertina Bangka yang telah bersedia berkunjung menemui dirinya. Ia katakan jika pengurus Pertina Bangka juga sudah pernah menemuinya menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi.

"Tadi saya sampaikan ke mereka untuk acara pelantikan di rumah dinas saja, tadi disepakati dan mereka sudah setuju. Mengenai keluhan mereka yang belum memiliki kantor sekretariat, saya mohon kepada pemerintah daerah agar dapat membantunya. Mudah mudahan, Pertina Bangka di ketuai oleh seorang Danramil dapat lebih baik dan maju," pungkasnya.