Juara Powertrack Seri 5 Nasional, akan Ramaikan Grasstrack Air Panas Nyelanding

kasmirudin
Juara Powertrack Seri 5 Nasional, akan Ramaikan Grasstrack Air Panas Nyelanding
Juara Seri Final di Bali Kelas 125 cc Powertrack, Putra Wijaya akan turut andil dalam kejuaraan Air Panas Nyelanding, Bangka Selatan. (ist)

BANGKA SELATAN, BABEL REVIEW -- Kejuaraan Grasstrack akan kembali digelar di Sirkuit Air Panas, Nyelanding, Bangka Selatan, pada 7-9 Desember 2018.

Kejuaraan ini mempertandingkan beberapa kelas, di antaranya BBK Modifikasi 4T 110 cc Senior Open, BBK Modifikasi 4T 125 cc Senior, hingga puluhan kelas lainnya dengan memperebutkan total hadiah Rp 185 juta.

Kejuaraan ini juga diikuti oleh beberapa pembalap tersohor di Bangka Belitung, guna bersaing menjadi yang terbaik dan tercepat pada kejuaraan kali ini.

Tak terkecuali Putra Wijaya. Pembalap yang baru saja menjuarai seri final di Bali untuk kelas 125 cc Powertrack ini juga turut andil dalam kejuaraan ini.

Pembalap ini siap bersaing dengan pembalap Babel lainnya pada kejuaraan Grasstrack Nyelanding kali ini guna meraih podium tertinggi.

Mari kita saksikan aksi dari Putra Wijaya atau akrab disapa Pw76 ini yang mulai menjadi saingan pembalap nasional seperti Akbar Taufan, Rizky HK di Sirkuit Air Panas, Nyelanding pada 7-9 Desember 2018 mendatang. (BBR)

 


Penulis : Andre
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview