Jumat Berkah Berbagi, Polsek Sungaiselan Bantu Istri Warakawuri Pensiunan Polri

kasmirudin
Jumat Berkah Berbagi, Polsek Sungaiselan Bantu Istri Warakawuri Pensiunan Polri
Iptu Mulya Sugiharto, bersama 3 personel Polsek Sungaiselan saat memberikan bantuan kepada warga Sungaiselan dalam program Jumat Berkah Berbagi, Jumat (11/10/2019) malam. (Foto: Ist)

SUNGAISELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Polsek Sungaiselan menjalankan program unggulannya yaitu JBB (Jumat Berkah Berbagi), kepada Warga yang membutuhkan khususnya diwilayah Kecamatan Sungaiselan pada Jumat (11/10/2019) malam.

Acara yang dilaksanakan malam hari pukul 20.00 WIB tersebut turut dihadiri Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto, SIK bersama 3 personel Polsek Sungaiselan yakni Bripka Lutadi, Brigpol Baldi dan Bripda Jupri.

Kali ini warga yang mendapatkan perhatian dalam program JJB Polsek Sungaiselan ditujukan kepada Nenek Halimah (84) warga Desa Sungaiselan Atas, Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah, yang tinggal sebatangkara di rumah papan berukuran 6x6 meter persegi yang berada di Jl Ayani RT. 05 Desa Sungaiselan.

Kapolsek Sungaiselan Iptu Mulya Sugiharto, SIK atas seijin Kapolres Bangka Tengah AKBP. Slamet Ady Purnomo, SIK SH MH menjelaskan nenek Halimah tersebut merupakan istri dari Alm. Kakek Bahusein yang merupakan warakawuri pensiunan Polri.

"Program JBB ini merupakan program unggulan Polsek Sungaiselan yang berdiri sejak saya diberi amanah bertugas sebagai Kapolsek Sungaiselan, yang bertujuan agar kehadiran polisi berada ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami kesusahan kehadiran polisi juga sangat dirasakan," jelas Mulya.

Dirinya berharap program ini rutin dilaksanakan sesuai dengan slogan Polri yakni mengayomi masyarakat.

"Semoga dengan program ini kehadiran polisi di tengah- tengah masyarakat baik itu dalam keadaan susah maupun senang," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review