Junaidi Siap Dukung Tohari Jadi Kades Kemuje, Begini Alasannya!

Diko Subad
Junaidi Siap Dukung Tohari Jadi Kades Kemuje, Begini Alasannya!
Caption: Petani Desa Kemuja Junaidi (Kiri) dan Mang Bujang (Kanan), Foto/Irwan

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID — Harapan Desa Kemuja bisa dipimpin oleh sosok Tohari datang silih berganti, kali ini dukungan tersebut datang dari salah satu petani Desa Kemuja, Junaidi.

Sikap Tohari yang dinilainya memiliki sopan santun menjadi nilai utama dari sosok keponakan mantan bupati Bangka, Tarmizi. 

Apalagi Tohari juga aktif di berbagai bidang dan bisa merangkul para pemuda atau pemudi desa Kemuja.

“Tohari orangnya baik, sopan santunnya baik, alhamdulillah kebersamaannya juga dengan pemuda pemudi desa ini juga cukup sering,” katanya.

Dirinya mengatakan siap mendukung Istohari dalam pemilihan Kades pada Oktober mendatang. Ia pun berharap jika kelak terpilih, Tohari bisa meningkatkan perhatiannya kepada masyarakat serta meningkatkan kemajuan Desa Kemuja.

“Kami mengharapkan sekali perubahan, mungkin jika ada kekurangan sebelum-sebelumnya. Insyaallah kami sekeluarga mendukung semoga meningkat kemajuan di desa Kemuja di segala bidang, baik pertanian, keagamaan, kepemudaan dan lainnya, terlebih untuk meningkatkan perhatian terhadap masyarakat makin dimaksimalkan,” harapnya.

Dukungan serupa pun datang dari Mang Bujang. Pria yang juga seorang petani ini menyampaikan dukungannya kepada Tohari, bahkan diungkapkannya banyak pihak yang mendukung Tohari menjadi kepala desa.

“Kalau melihat reaksi kawan-kawan banyak yang mendukung Tohari, kami berharap tohari bisa memimpin desa kemuje jadi lebih baik lagi dari pada sekarang,” harapnya. (BBR)