K3R Gelar Pentas Seni dan Budaya Pelajar Kota Beribu Senyuman

kasmirudin
K3R Gelar Pentas Seni dan Budaya Pelajar Kota Beribu Senyuman
Pentas Seni dan Budaya Pelajar Kota Beribu Senyuman. (ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kelompok Kerja Kampoeng Rasau (K3R) menyelenggarakan Pentas Seni dan Budaya Pelajar Kota Beribu Senyuman, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli -13 Juli 2019, di Kampoeng Rasau Kota Pangkal Pinang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi waktu liburan panjang sekolah siswa siswi di Kota Pangkal Pinang.

"Kegiatan ini kami laksanakan bagaimana cara membuat pelajar di Kota Pangkal Pinang, mengisi liburan panjang sekolah dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi kemajuan generasi emas Kota Beribu Senyuman," ujar Effendi, selaku Ketua Panitia Pentas Seni dan Budaya Pelajar Kota Beribu Senyuman. Kamis, (27/6/19) malam.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut akan diisi berbagai macam perlombaan dan hiburan rakyat hingga permainan keluarga dan pusat kuliner dan UMKM.

"Opening tanggal 1 Juli 2019 dan untuk perlombaan seni dan budaya tanggal 5-7 Juli 2019, sedangkan lomba melukis dilaksanakan pada tanggal 12-13 Juli 2019. Peserta pelajar Tk, SD, SMP dan SMA, dengan biaya pendaftaran Rp 20 ribu per peserta/grup. Panitia siapkan total hadiah Rp 3 juta+trofi," terang Fendi.

Ia juga berharap, kegiatan seperti ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan generasi emas Kota Pangkal Pinang dan berwisata bersama keluarga. (BBR)


Penulis  : Gusti  
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review