Kabar Gembira, Ada Paket Promo 8 Angpao di Daya Motor Belitung

Irwan
Kabar Gembira, Ada Paket Promo 8 Angpao di Daya Motor Belitung

BELITUNG, BABELREVIEW.CO.ID - Daya Motor Belitung, Salah satu dealer dan bengkel resmi sepeda motor Honda yang ada di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung ini menawarkan kembali kepada semua konsumen tentang promo paket servis “8-ANGPAO DAYA MOTOR”.

Promo paket service ini dibuat untuk memperingati hari Imlek, program berlaku dari mulai tanggal 5-28 Februari 2021.

Menurut  Hans Alexander, Kepala Cabang Daya Motor Belitung paket ini memang dibuat untuk memperingati hari Imlek yang bertujuan memberikan keringanan biaya yang lebih hemat bagi semua konsumen motor Honda yang ada di Tanjungpandan dan Belitung, masih banyak paket servis lainnya di bengkel kami, tinggal cocokan sesuai kebutuhannya.

PROGRAM 8-ANGPAO DAYA MOTOR:
Angpao 1: Paket service lengkap + Injector Cleaner
Angpao 2 : Paket service lengkap + IML Type Sealant
Angpao 3 : Paket service lengkap + Olie mesin + CVT Cleaner
Angpao 4 : Paket service lengkap + Olie mesin + Ganti Accu
Angpao 5 : Paket service lengkap + Olie mesin + Ganti filter udara
Angpoo 6 : Paket ganti V-Belt + CVT Cleaner
Angpao 7 : Paket ganti ban + IML Type Sealant
Angpao 8 : Paket ganti Olie mesin + Engine Flash

Disc 25% jasa servis:
Disc 10% Spare part promo
Disc 15% spare part ban luar
Disc 2,5% untuk Olie mesin

*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk mendapatkan promo service ini  konsumen cukup melakukan Booking Servis dengan menghubungi nomor telepon "0831-7547-4321"  atau foto bukti promo 8-Angpao yang ada di IG, FB Daya Motor Belitung.

“Selain itu juga, Ahass Daya Motor Belitung menerapkan standar New Normal untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan, area kerja yang bersih, dan menjaga jarak interaksi, serta rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan,serta menerapkan kawasan area wajib menggunakan masker” ujarnya.

Menurut Nova, salah satu konsumen yang service di Ahass Daya Motor Belitung, dirinya sudah menjadi konsumen Honda sejak tahun 2018 dan rutin melakukan service motor Honda PCX nya disini.

Ia mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya pilihan paket servis tersebut dan lebih hemat, pelayanannya baik dan mekaniknya berpengalaman.

Diinfokan juga untuk  showroom dan Ahass Daya Motor Belitung buka setiap hari Senin-Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB, hari Minggu/libur pukul 08.00-14.00 WIB dan kami juga melayani servis kunjung  ke rumah, tempat kerja/usaha, tinggal  menghubungi langsung di nomor 0831-7547-4321. (*/ADV)