Kabar Gembira, Tujuh Pasien Covid-19 Kabupaten Bangka Dinyatakan Sembuh

Irwan
Kabar Gembira, Tujuh Pasien Covid-19 Kabupaten Bangka Dinyatakan Sembuh
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra menyampaikan kabar baik adanya tujuh pasien Covid-19 dinyatakan sembuh, Selasa (13/10/2020).

Ketujuh pasien tersebut dengan inisial R (50) warga Desa Air Ruai Kecamatan Pemali, FAZ (2) warga Sri Pemandang Kecamatan Sungailiat, RA (24) warga Sri Pemandang Kecamatan Sungailiat, NA (2) warga Desa Air Ruai Kecamatan Pemali, NAW (5 bulan) warga Desa Air Ruai Kecamatan Pemali, N (27) warga Desa Air Ruai Kecamatan Pemali dan S (46) warga Desa Air Anyir Kecamatan Merawang.

“Dengan adanya tujuh orang yang dinyatakan sembuh hari ini maka data Covid-19 di Kabupaten Bangka menjadi 123 positif dan yang 102 orang dinyatakan sembuh. Jadi masih terdapat 21 orang yang masih menjalani perawatan dan karantina," ujarnya.

Update untuk tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka yakni Kecamatan Pemali 39 positif, dinyatakan sembuh 30 orang, tersisa  covid-19 berjumlah 9 orang dan  masih dikarantina, Kecamatan Merawang positif berjumlah 15 orang sembuh 14 orang sdh sembuh, masih 1 orang dalam karantina dan Kecamatan Sungailiat 47 positif dan dinyatakan  sembuh 37 orang  dan 10 orang masih dalam perawatan dan karantina dan Kecamatan Belinyu 13 orang positif dan 12 sudah dinyatakan sembuh dan 1 orang  masih dalam perawatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah yang 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir kemudian yang terakhir menjaga jarak antar sesama," imbaunya. (BBR)