Kadisbudpar Babel Tutup Gelaran Semarak Babel Fair 2020

Irwan
Kadisbudpar Babel Tutup Gelaran Semarak Babel Fair 2020

PANGKALANBARU, BABELREVIEW.CO.ID - Semarak Babel Fair 2020 bertemakan Pameran Pembangunan dengan mempromosikan produk unggulan pelaku UMKM sukses dilaksanakan dan resmi ditutup pada Minggu (22/11/2020) malam.

Pameran yang menjadi rangkaian HUT ke-20 Babel ini diselenggarakan secara hybrid (online-offline) selama tiga hari 20-22 November 2020 di The Gale-Gale Ballroom, Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Sebelum dilaksanakan penutupan, kegiatan diawali dengan pembagian piagam penghargaan kepada para instansi atau pihak swasta yang berpartisipasi, kemudian pengumuman serta pemberian hadiah lomba dalam rangkaian Babel Fair 2020.

Gubernur Provinsi Babel yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Provinsi Babel Rofiko mengapresiasi EO Babel Cikar karena setiap pelaksanaan Babel Fair tanpa menggunakan APBD Pemprov Babel.

"Kegiatan ini sangat luar biasa karena salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Babel ke-20 Tahun yang kita cintai ini," ujar Rofiko.

Rofiko menyebutkan, Provinsi Babel telah ditetapkan sebagai 10 daerah destinasi wisata prioritas dari Kementerian Parawisata.

  • Halaman
  • 1
  • 2