Kagumi Pendiri NU KH Hasyim Asyari, Balon Wabup Bangka Selatan Ini Siap Bantu PWNU Babel

Ahada
Kagumi Pendiri NU KH Hasyim Asyari, Balon Wabup Bangka Selatan Ini Siap Bantu PWNU Babel
Bakal calon wabup Bangka Selatan, Doni Indra menyambangi Kantor Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Bangka Belitung, Rabu (1/7/2020). (Ist).

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pengusaha asal Toboali yang digadang gadang bakal ikut dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Basel 2020, Doni Indra menyambangi Kantor Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Bangka Belitung.

Kedatangan Doni Indra ke kantor PWNU Bangka Belitung  di dampingi Nursyamsu, mantan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2010-2015.

Ketua PWNU Bangka Belitung KH Ahmad Jafar Siddiq, dan jajaran pengurus menerima langsung kedatangan Doni Indra tersebut.

Dikutip dalam akun Facebook Arka'a Ahmad Agin, salah satu pengurus PWNU Bangka Belitung pada Rabu 1 Juli 2020 sekitar pukul 11.00 WIB, kedatangan Doni Indra dan Nursyamsu untuk memulai pembangunan Gedung PWNU Bangka Belitung di Jalan Ketapang, Pangkalpinang.

"Semoga niat baik ini bisa terlaksana dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat," tulis akun Arka,a Ahmad Agin.

Sementara itu, Doni Indra mengatakan dirinya bersyukur bisa diterima dengan baik oleh PWNU Babel.

" Insya Allah jika saya bisa membantu dan dibutuhkan, saya siap membantu PWNU dalam setiap hal, " imbuhnya.

Diakuinya, silaturahmi ke PWNU Babel bukan kali pertama, melainkan sudah pernah dilakukan sebelumnya.

" Pendiri Nahdatul Ulama' yakni Kyai Haji Hasyim Asyari merupakan salah satu tokoh panutan saya dengan jargonnya Hubbul Wathan Minal Iman yang artinya Nasionalisme sebagian dari Iman, " katanya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, selain bersilaturahmi dengan jajaran PWNU Bangka Belitung, Doni Indra juga turut ikut serta membantu pembangunan Gedung PWNU Bangka Belitung.

Untuk Pilkada Bangka Selatan 2020, santer terdengar di masyarakat bahwa Doni Indra digadang-gadang akan berpasangan dengan salah satu kandidat kuat Bakal Calon Bupati Bangka Selatan, Rina Tarol. (BBR)
Laporan: andre
Editor: @hada