Kapolda Ajak Masyarakat Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan

Admin
Kapolda Ajak Masyarakat Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan
FOTO :( FERLY ADITYA )

Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung mengadakan sholat tarawih berjamaah di Masjid At-Taqwa yang dibuka untuk seluruh masyarakat. "Ini sholat tarawih berjamaah pertama kita adakan. Selama bulan Ramadhan masyarakat dapat melaksanakan sholat tarawih di Masjid At-Taqwa Mapolda Babel ini," ujar Kapolda Babel, Brigjen Pol Syaiful Zachri.

Tak lupa ia berpesan, agar masyarakat untuk dapat memanfaakan bulan ramadhan ini sebaik-baiknya dan meningkatkan silaturahmi. "Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan sebesar-besarnya bulan ramadhan untuk menambah pahala, dengan melakukan ibadah sebanyak-banyaknya. Karena apapun ibadahnya pahalanya

dilipatgandakan dan memperbanyak silaturahmi. Sekaligus saling mengingatkan, apalagi saat ini banyak paham-paham radikal yang disalahgunakan dan berakibat fatal pada masyarakat," imbuhnya. Sholat tarawih berjamaah dipimpin oleh Ust. Ali, sebagai imam dan kultum oleh Ust. Jaktar S. yang diikuti oleh Kapolda, Wakapolda, Irwasda, PJU, dan personel kepolisian di jajaran Polda Babel. (BBR)



Penulis :Diko
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview