Kapolda Babel Minta Awak Media Laporkan Warga yang Kelaparan

buditio
Kapolda Babel Minta Awak Media Laporkan Warga yang Kelaparan
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung saat memberikan keterangan kepada awak media, Muntok, Rabu, 29/04/2020. (buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, melakukan pematauan pos cek poin Operasi Ketupat Menumbing 2020, Rabu, 29/04/2020. Dalam kesempatan itu, Kapolda juga turun langsung ke pemukiman masyarakat guna memonitoring keadaan agar jangan sampai ada masyarakat yang tidak bisa makan dan kelaparan akibat dampak pandemi Covid-19.

Kapolda bersama rombongan dari jajaran kepolisian Polda Bangka Belitung yang ditemani oleh Kapolres Bangka Barat dan Dandim 0431, membagikan paket sembako dan takjil guna masyarakat berbuka puasa.

“Masyarakat yang kekurangan, tidak mampu atau sebagainya, kita bantu mereka untuk bertahan, jangan sampai ada masyarakat di Bangka Barat ini yang kelaparan, jangan sampai ada yang tidak bisa makan, kita semua berkewajiban, diawali oleh TNI dan Polri bergerak, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah,” ujar kapolda.

Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat  juga meminta pertolongan kepada awak media apabila mengetahui ada masyarakat yang kelaparan akibat terdampak Covid-19, untuk segera menyampaikan hal itu kepada pihaknya agar bersama-sama bisa diberikan pertolongan.

“Sehingga masyarakat tercukupi, cukup dalam artian tidak kekurangan makan, tidak sampai kelaparan, kalau penghasilan kita berkurang, itu semua terjadi, tapi untuk mencegah jangan sampai masyarakat tidak bisa makan,”tegas kapolda. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review