Kapolda Babel Peduli Warga Terdampak Covid-19

buditio
Kapolda Babel Peduli Warga Terdampak Covid-19
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung saat memberikan sembako kepada warga Kabupaten Bangka Barat, Rabu, 29/04/2020. (buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Kunjungan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ke Kabupaten Bangka Barat dalam rangka peninjauan pos cek poin Operasi Ketupat Menumbing 2020, diisi juga dengan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, Rabu, 29/04/2020.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir, Dir Lantas Kombes Pol Agus, Dir Pol Air Kombes Pol M Zainul, Kabid Humas AKBP Maladi, Dandim 0431 Letkol Agung, Wakapolres Kompol Aan, Kasat Pol Air Polres Babar AKP Candra Wijaya, serta personil dan PJU Polres Bangka Barat.

Kapolda Kep. Babel mengatakan, kedatangan pihaknya ke Bangka Barat juga untuk memonitor kondisi masyarakat di wilayah Bangka Barat berkaitan dengan merebaknya wabah virus Covid 19.

"Hari ini TNI dan Polri bersama sama memantau kondisi masyarakat yang terkena dampak Covid-19, bagi masyarakat yang kekurangan kita bantu mereka untuk bertahan jangan sampai ada yang tidak bisa makan kita semua berkewajiban untuk itu. TNI dan Polri begerak selanjutnya akan ditindak lanjuti pemerintah daerah," ujar Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Dalam kesempatan itu, warga masyarakat Bangka Barat menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung.

“Masyarakat ucapkan beribu-beribu terima kasih kepada Kapolda beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ujar Nur, warga setempat. (BBR)


Penulis   : buditio

Editor     : Admin05

Sumber  : Babel Review