Kapolda Babel Tinjau Suasana Mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

kasmirudin
Kapolda Babel Tinjau Suasana Mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok
Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono bersama Forkominda Babel saat meninjau langsung persiapan mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat, Senin (3/6/2019). (Foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono dan unsur Muspida Provinsi Bangka Belitung melakukan kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat, Senin, (3/6/19).

Dalam kunjungan ke Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kapolda meninjau langsung aktifitas yang ada, termasuk juga naik ke atas kapal yang melayani para pemudik.

Dalam kesempatan itu Kapolda menyampaikan, bahwa infrastruktur dan pelayanan yang ada sudah cukup baik.

"Kami bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meninjau kesiapan mudik lebaran tahun ini dan ada peningkatan terutama jalur darat dan penyeberangan laut. Untuk kondisi Pelabuhan Tanjung Kalian sudah cukup baik, pos kesehatan tersedia dengan baik, cuma tempat antrian kendaraan roda dua yang harus ditingkatkan karena panas," ungkap Kapolda.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, mengakui Pelabuhan Tanjung Kelian Muntok saat ini infrastrukturnya sudah bagus.

"Jadi kita tinggal pembenahan dan masukan dari masyarakat Bangka Barat, terutama masalah kenyamanan yang perlu disikapi lagi,” kata Didit. (BBR)


Penulis  : Buditio   
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review