Kapolres Babar Bersama Dirkrimum Polda Babel Pantau Pemilu

kasmirudin
Kapolres Babar Bersama Dirkrimum Polda Babel Pantau Pemilu
Kapolres Bangka Barat bersama Dir Krimum Polda Bangka Belitung Kombes Pol Budi Hariyanto SIK,Msi saat memantau langsung pengamanan TPS di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (17/4/2019). (Foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka Barat bersama Dir Krimum Polda Bangka Belitung Kombes Pol Budi Hariyanto SIK,Msi yang juga menjabat sebagai Pamatwil Polda Bangka Belitung mengunjungi dan memantau langsung pengamanan TPS di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (17/4/2019).

Langkah-langkah taktis strategis dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 terus dilakukan Polres Bangka Barat, salah satunya dengan pemantauan tahap hitung dan pungut suara. Agar Pemilu 2019 berjalan dengan Jujur dan Adil di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres Bangka Barat bersama Pamatwil melakukan peninjauan ke lokasi yang sedang berlangsungnya tahap pemungutan suara di 4 TPS di antaranya TPS 10, 2, 003 Kelurahan Tanjung, danTPS 03 Kelurahan Sungai Baru.

Tujuan pemantauan dan kunjungan ini adalah mengecek kesiapan anggota dalam pengamanan Pemilu 2019, yang berlangsung hari ini tanggal 17 April 2019.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut untuk melakukan peninjauan dan pengecekan kepada personel yang melakukan pengamanan pemungutan suara di TPS, dan Kapolres juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bangka Barat demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

“Mari kita bersama – sama menjaga kondusifitas Pemilu 2019, di Kabupaten Bangka Barat,” ujar kapolres. (BBR)