Kapolres Bangka Barat Bagi - Bagi Sembako dan Tinjau TPS Terjauh

Kasmirudin
Kapolres Bangka Barat Bagi - Bagi Sembako dan Tinjau TPS Terjauh
Kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdiansyah beserta anggota mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker serta peninjauan langsung ke TPS terjauh di Kecamatan Kelapa, di Dusun Kabayan, Desa Kacung, Sabtu (17/10/2020). (Foto: Istimewa)

KELAPA, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdiansyah beserta PJU mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker serta peninjauan langsung ke TPS terjauh di Kecamatan Kelapa, di Dusun Kabayan, Desa Kacung, Sabtu (17/10/2020).

Pembagian sembako dan masker oleh Kapolres Bangka Barat bertujuan meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat khususnya Kecamatan Kelapa, serta untuk memutuskan mata rantai Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kapolsek Kelapa,PJU Polres Bangka Barat, anggota Polres Bangka Barat dan anggota Polsek Kelapa.

“Kami dari Polres Bangka Barat melakukan pemantauan TPS terjauh di Kecamatan Kelapa dan juga melakukan bakti sosial pembagian sembako serta masker kepada masyarakat yang ada di sekitar TPS terjauh tersebut.  Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Bangka Barat serta untuk mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, untuk menuju ke lokasi TPS terjauh tersebut medan yang harus dilalui cukup berat. Karena berada di pelosok, sehingga butuh persiapan khusus agar semuanya berjalan lancar dan aman.

"Kami tadi sudah datang ke lokasi sekaligus cek koordinat TPS terjauh dan terpencil di lokasi itu. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan berharap pada hari pelaksanaan Pilkada pada Desember 2020 berjalan dengan baik, aman, nyaman, dan sehat," tutupnya. (BBR)


Penulis : Rilis Polres Bangka Barat

Editor   : Kasmir