Kapolres Bangka Barat Beri Bantuan untuk Nelayan yang Terdampak Covid-19

kasmirudin
Kapolres Bangka Barat Beri Bantuan untuk Nelayan yang Terdampak Covid-19
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan nelayan yang terdampak Covid-19 di Pantai batu hitam, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (17/7/2020). (Foto: Istimewa)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan nelayan yang terdampak Covid-19 di Pantai batu hitam, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (17/7/2020).

Dengan menggunakan sepeda, Kapolres Bangka Barat bersama rombongan bertolak dari Mako Polres Bangka Barat menuju Pantai Batu Hitam.

Meskipun jalan yang dilalui cukup terjal, namun itu tidak menyurutkan semangat kapolres untuk membagikan sembako di Pantai Batu Hitam

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Bangka Barat terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 .

“Kemarin kami sudah pergi ke daerah jalan berbukit dengan medan yang sulit dengan menggunakan sepeda motor. Hari ini kami kunjungi Pantai Batu Hitam menggunakan sepeda, memberi bantuan kepada yang belum mendapatkan bantuan sama sekali,” ucap Kapolres.

Selain itu, ia juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di sana, agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang apabila menemukan penyeberangan melalui pelabuhan tikus dan kejahatan di laut, agar dapat memberikan informasi secepat mungkin kepada Sat Polairud Polres Bangka Barat. Sehingga cepat untuk ditindak lanjuti.

Dirinya juga berharap, bantuan sembako yang diberikan itu, bisa membantu kebutuhan sehari-hari warga di Kampung Batu Hitam.

Warga setempat pun sangat senang dan mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan  sekaligus penyerahan bantuan sembako dari Polres Bangka Barat.

“Terima kasih Pak Kapolres Bangka Barat atas bantuanya, semoga dapat bermanfaat bagi kami,” ucap nelayan Batu Hitam. (BBR)


Penulis : Irwan Aulia/Ril

Editor   : Kasmir

Sumber : Polres Babar