Kapolres Bangka Barat Bersama Dandim Patroli Udara Menggunakan Helikopter NBO 105

kasmirudin
Kapolres Bangka Barat Bersama Dandim Patroli Udara Menggunakan Helikopter NBO 105
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, SIK bersama Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa , meninjau lahan hutan mangrove dan kegiatan baksos menggunakan Helikopter, Kamis (16/07/2020). (Foto: Istimewa)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, SIK bersama Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa , meninjau lahan hutan mangrove dan kegiatan baksos menggunakan Helikopter, Kamis (16/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bangka Barat bersama Dandim Bangka Barat melakukan patroli udara menggunakan Helikopter NBO 105, meninjau lahan penanaman  hutan mangrove dan dilanjutkan membagikan sembako kepada warga Desa Pebuar Telaga Tujuh.

“Saya bersama Dandim Bangka Barat melakukan patroli udara dengan menggunakan helikopter untuk meninjau lahan penanaman hutan mangrove yang akan dilaksanakan pada 27 Juli 2020 mendatang yang akan ditanam oleh menteri, gubernur Bangka Belitung, Danrem 045/Gaya dan Kapolda Bangka Belitung. Semoga kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar,”  kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Dandim Bangka Barat Juga melaksanakan bakti sosial Di Desa Pebuar Telaga Tujuh Kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terkena dampak Covid-19. (BBR)


 

Penulis : Irwan Aulia/Ril

Editor   : Kasmir

Sumber : Polres Bangka Barat