Kapolres Bangka Barat Kembali Berangkatkan Anggotanya Ibadah Umroh

kasmirudin
Kapolres Bangka Barat Kembali Berangkatkan Anggotanya Ibadah Umroh
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, memberikan reward kepada anggota berupa ibadah umroh, Senin (21/1/2019). (foto: Buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID – Kepala Kepolisian Resort Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, S.H, kembali memberikan reward kepada anggotanya berupa menunaikan ibadah umroh.

Pemberian reward itu dilakukan secara acak, pada saat upacara Hari Kesadaran Nasional yang memang  sudah menjadi rutinitas, Senin (21/1/2019). Dalam pemilihan itu, yang beruntung mendapat hadiah umroh yaitu Briptu Hasannudin Kosira Pers Polsek Jebus.

 “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto. Berkat beliau, saya bisa berangkat ke tanah suci bagi umat muslim di seluruh dunia. Semoga  kebaikan beliau dibalas dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT. Semoga ini akan menjadi pemicu saya, agar lebih giat lagi dalam urusan Ibadah,” ujar Briptu Hasannudin.

Berbagai ucapan selamat mengalir dari seluruh personel Polres Bangka Barat kepada Briptu Hasannudin Kosira. Dia pun tak menyangka dan kebingungan akan mendapatkan kesempatan besar tersebut. (BBR)


Penulis  : Buditio         
Editor    : Kasmir
Sumber : Babelreview